Ronald Koeman Bangga denga Kinerja Pemain Bertahannya

Ronald Koeman menyatakan bangga ekstrim dalam kinerja defensif tim Everton nya imbang melawan Manchester United di Old Trafford pada Selasa. Manajer Belanda melihat keunggulan satu gol timnya dibatalkan dalam mode memilukan di permainan menit sekarat ketika handball bek Ashley Williams’ mengakibatkan penalti yang dikonversi oleh Zlatan Ibrahimovic.

The Toffees berhasil mempertahankan keunggulan tipis mereka untuk sebagian besar pertandingan; spekulatif 22 menit tembakan Phil Jagielka, yang berhasil menemukan jalan antara kaki-kaki David de Gea, membuktikan perbedaan antara kedua belah pihak selama lebih dari 70 menit.

Keuntungan Bermain Judi Sbobet

Berbicara kepada situs resmi klub, Koeman memuji kinerja timnya, menarik perhatian khusus terhadap upaya pertahanan mereka. “Kami kehilangan dua poin karena kami melakukan pekerjaan yang benar-benar baik malam ini,” kata Koeman situs klub. “Saya pikir kami mengontrol permainan, mungkin dalam pertama 10-15 menit Inggris adalah tim yang lebih baik dengan satu kesempatan terbuka untuk Ibrahimovic.” Mereka mulai cepat, tapi saya pikir kami terkontrol dengan baik, bertahan dengan baik dan kami membuat beberapa kesalahan di kedua setengah, “lanjutnya.” Kami harus mencetak gol kedua karena kami memiliki begitu banyak ruang tetapi kita tidak selalu mengambil keputusan yang tepat.

“Bahkan tidak mencetak gol kedua, aku merasa nyaman karena, tentu saja, kita tahu bahwa kita perlu untuk mempertahankan dan kami melakukan pekerjaan besar membela diri.” Itu selalu sulit dengan Fellaini, Ibrahimovic dan Pogba – orang yang tinggi di dalam kotak, bekerja untuk kedua bola tapi tim ini terorganisir dengan baik membela diri,” tambah mantan legenda Barcelona.

“Itu selalu sulit untuk mengambil,” katanya tentang insiden yang mengakibatkan tempat-tendangan. “Tentu saja, itu adalah keputusan yang tepat untuk hukuman pada akhir tetapi itu menyakitkan ketika Anda hanya satu menit dari memenangkan pertandingan.” Ini benar-benar menyakitkan karena anak laki-laki melakukan pekerjaan besar, mereka menunjukkan segala sesuatu tetapi itu adalah satu poin. Oke, jika Anda tidak bisa menang maka jangan kalah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *